ADS 728X90

Sunday, February 2, 2014

ramalan zodiak terbaru update hari ini 2014

ramalan zodiak hari ini

ramalan zodiak libra hari ini
UMUM
Bertahanlah sekalipun banyak hal yang Anda temui di minggu ini kurang menyenangkan. Tetap berusaha bersikap cool dan santai saat orang-orang di sekitar justru memancing emosi Anda. Tak perlu berpikir banyak ketika Anda hendak membantu atau melakukan hal yang baik bagi orang lain. Belajar untuk tetap tulus sangatlah penting agar Anda tidak merasa terbeban dengan apa yang Anda lakukan.

CINTA
Minggu ini bukan melulu tentang Anda, tetapi juga tentang orang-orang di sekitar Anda yang tak kalah pentingnya. Tekan ego Anda dan buka mata lebar-lebar, sebenarnya apa sih yang perlu Anda lakukan saat ini? Kencan yang menyenangkan bukan melulu makan di tempat romantis atau duduk menonton film di bioskop, bagi Anda kencan yang efektif adalah di mana Anda dapat berbincang panjang lebar bersamanya.

KARIER DAN KEUANGAN
Awal minggu ini memang lebih cocok disebut sebagai tantangan, karena banyak hal tiba-tiba datang dan menantang Anda untuk lebih sabar dan kreatif menghadapinya. Tak ada kata terlambat untuk Anda, bila Anda ingin memperbaiki sesuatu yang penting, minggu ini adalah saat yang tepat. Jaga hubungan baik dengan atasan dan rekan. Tak perlu terpicu kabar kurang sedap yang Anda dengar dan belum tentu kebenarannya.

DIET
Aneka sajian sup daging atau ayam akan mengembalikan kebugaran tubuh Anda. Tambahkan jamur dan sayuran yang lain jangan lupa ya. Coba untuk tidur lebih awal dan minum segelas air putih di pagi hari.

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Minggu
Angka Keberuntungan : 4
Warna Keberuntungan : Kuning


ramalan sagitarius hari ini

UMUM
Ingat selalu bahwa karma itu ada, apa yang Anda perbuat saat ini akan kembali juga suatu hari nanti. Sehingga minggu ini buang semua pikiran negatif, sakit hati dan dendam, apalagi niatan untuk melakukan semua hal buruk hanya karena Anda kecewa. Perhatikan hal-hal kecil agar hal-hal besar juga mendapatkan hasil yang maksimal. Tak perlu merasa gengsi meminta bantuan pada orang lain bila memang Anda membutuhkannya. Anda harus lebih memprioritaskan segala hal agar tak kekurangan.

CINTA
Single: ini waktu yang pas bila Anda merasa sudah menemukan sosok yang sesuai. Perhatikan pula hal detail tentang dirinya agar ia merasa lebih diperhatikan bagi Anda. Apa yang Anda temui di awal belum tentu menjadi sebuah kesimpulan, untuk itu jangan terburu menilainya dari sikap pertama yang ia tunjukkan. Bisa jadi ia adalah orang yang jauh lebih menarik dari itu. Berpasangan: jangan abaikan apa yang ia katakan dan minta dari Anda. Dengarkan setiap keluhan agar hubungan Anda dapat lebih diperbaiki dan hangat.

KARIER DAN KEUANGAN
Jangan membebani diri dengan harus melakukan segala sesuatu dengan baik, setiap orang toh punya kekurangan. Anda tampaknya terlalu tertekan dan kecewa pada pencapaian diri sendiri, dan cenderung menyalahkan diri serta merasa tak puas. Dan kenyataannya hal tersebut justru menghambat Anda untuk maju. Melanggar janji Anda akan membuat sebagian besar orang kecewa, sehingga jangan terlalu mudah mengumbar janji. Keuangan: menantikan bonus yang memang akan datang di minggu ini, tetapi jangan sampai mengikuti semua keinginan shopping hingga melupakan perhitungan dan membuat dompet Anda bocor.

DIET
Coba paksakan sedikit saja menyantap menu yang manis terlebih dahulu untuk membangkitkan selera makan Anda, misalnya buah, cokelat atau manisan.

asangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : Kamis
Angka Keberuntungan : 8
Warna Keberuntungan : Merah

ramalan zodiak scorpio hari ini

UMUM
Anda akan merasa sangat kagum pada kemampuan diri sendiri di minggu ini. Perbedaan pendapat yang ada di minggu ini justru memberikan pengalaman menarik dan membuat Anda lebih dekat dengan orang di sekitar Anda. Pemikiran Anda memang agak berbeda dan terkadang berkesan dewasa sehingga orang di sekitar Anda merasa nyaman saat mendengarkan Anda berbicara. Walaupun demikian Anda tetap harus berhati-hati dalam memilih dan menentukan sesuatu, jangan terburu dan mudah terpengaruh pendapat orang lain, lebih baik yakin dan dengarkan saja hati kecil Anda.

CINTA
Tak perlu khawatir mengawali segala sesuatu di minggu ini, selama Anda melakukannya dengan penuh keyakinan dan tidak ragu karena pendapat orang lain, maka semuanya akan berjalan lancar. Hanya perlu sedikit inisiatif untuk memulai sesuatu, dan kemudian biarkan semuanya mengalir alami. Kuncinya adalah berkomunikasi dengan lancar dan jangan melulu membahas tentang diri Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Observasi terlebih dahulu sangatlah penting. Jangan mudah percaya pada kasak kusuk orang lain yang bisa jadi banyak tidak benarnya. Tak perlu percaya sepenuhnya pada orang lain. Lebih baik bijaksana dan kurangi sedikit perasaan dalam hal karier. Hati-hati bereaksi dalam hal yang kurang menyenangkan, kendalikan emosi dan Anda akan jauh lebih tenang. Bila memang akhir minggu ini Anda masih disibukkan dengan pekerjaan, maka Anda wajib memperhatikan kondisi tubuh dengan mencukupi nutrisi dan tidak sembarang mengonsumsi makanan kurang sehat.

DIET
The diet must go on, beras merah, oatmeal, sayuran rebus, semua jenis makanan rebus dan lupakan makanan yang digoreng. Jangan lupa akhiri dengan jus buah segar ya.

Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Jumat
Angka Keberuntungan : 5
Warna Keberuntungan : Pink


ramalan virgo hari ini 2014

UMUM
Perhitungan angka dan uang tak bisa dibohongi dan dimanipulasi, untuk itulah Anda harus lebih berhati-hati dan bijak dalam hal keuangan dan perhitungan di minggu ini. Lebih baik memang Anda tak terlalu berharap besar pada hubungan yang saat ini Anda bangun, biarkan mengalir dan nikmati setiap prosesnya. Baiknya Anda berhati-hati dengan apa yang keluar dari mulut Anda. Memang sih Anda lebih suka berbicara ceplas ceplos dan spontan. Namun, bukan berarti bicara jadi tidak teratur dan sembarangan.

CINTA
Single: Lebih penting menikmati apa yang ada sekarang ketimbang memaksakan untuk meresmikan hubungan namun diri terbeban. Berpasangan: Jangan remehkan perkataan dan sikap pasangan yang tiba-tiba ngambek di minggu ini. Berusahalah untuk memberikan perhatian lebih dan tidak melulu membela diri karena tak ingin merasa kalah.

KARIER DAN KEUANGAN
Berusahalah menjaga hubungan baik dengan rekan di sekitar Anda, tak perlu memelihara pikiran negatif apalagi menanggapi gosip-gosip miring yang belum tentu benar adanya. Sangat dianjurkan untuk berhati-hati dalam perhitungan angka dan pengeluaran untuk meminimalisir terjadi kesalahan dan kerugian dalam hal keuangan. Dahulukan logika dalam hal bisnis ketimbang perasaan.

DIET
Perbanyak menu makanan berwarna biru keunguan, seperti terong, bayam merah, bit, ketela. Kemudian imbangi dengan yang berwarna merah, seperti tomat, semangka, daging.

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : Kamis
Angka Keberuntungan : 3
Warna Keberuntungan : Ungu
ADS 336X280
Bagikan :
ramalan zodiak terbaru update hari ini 2014
ramalan zodiak terbaru update hari ini 2014
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.9